Rekomendasi Wisata Adventure di Jogja

Musim liburan yang tidak lama lagi tentu akan sangat menyenangkan jika diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah dengan melakukan adventure.Nah berikut ini adalah beberapa Wisata adventure di Jogja yang wajib kamu coba.

1. Jeep Lava Tour di Kaliadem atau Kaliurang

wisata-adventure-jogja-lava-tour

Petualangan anda mungkin kurang lengkap tanpa berkunjung ke Wisata adventure di Jogja kaliadem, di sini anda bisa melihat bagaimana sisa – sisa letusan gunung merapi yang fenomenal pada tahun 2010 lalu dengan mengendarai mobil jeep maupun motor trail. Sempat menjadi tempat yang mati karna tidak ada aktivitas kehidupan di sana, namun kali ini Kaliadem menjadi hidup kembali dengan adanya wisata bunker yang menawarkan sensasi menegangkan dan seru.Nah untuk Anda yang ingin mencoba paket wisata ini, Anda bisa kunjungi www.tourjogjakarta.com dijamin bakal banyak mendapat keseruan.

2. Cave tubing Kalisuci

Jika anda sangat menyukai tantangan dengan melakukan kegiatan menjelajah alam, maka cave tubing bisa menjadi cara terbaik untuk mengisi liburan anda. Cave tubing adalah perpaduan antara arung jeram dan menyusuri goa yang digabungkan, ini pastinya akan menjadi pengalaman terbaik yang belum pernah anda alami sebelumnya. Terletak di jetis, pacarejo, semanu – Gunungkidul, cave tubing di kalisuci ini hanya berjarak 4 km dari kota Jogja atau lebih dekat 10 km dari kota Wonosari. Goa kalisuci ini memiliki arus air yang cukup deras dengan sungai yang mengalir di dalam goa, suasana yang menantang adrenalin bisa anda rasakan sejak awal memulai cave tubing di kalisuci.

3. Panjat Tebing di Gunung api Purba Nglanggeran

Tidak hanya panorama indah saja yang ditawarkan oleh gunung api Nglanggeran, selain keindahan sunset dan sunrise serta pemandangan bintang yang disuguhkan di malam hari, di sini anda juga bisa melakukan aktivitas yang sangat menantang nyali anda. Salah satu kegiatan yang paling banyak diminati oleh para pecinta Wisata adventure di Jogja dan juga olahraga ekstrim di sini adalah outbond, anda bisa memulai panjat tebing anda dengan pemandangan sekitar berupa deretan pegunungan dan perkampungan penduduk. Sementara itu, wahana outbond seperti flying fox juga tersedia di sini yang pastinya juga selalu siap untuk anda gunakan.

4. Cave Tubing di Goa Pindul dan River Tubing Oyo

wisata-adventure-jogja-cave-tubing

Outbond tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan flying fox dan wahana semacamnya, menyusuri goa juga bisa menjadi kegiatan outbond yang sangat menyenangkan. Untuk yang satu ini anda bisa melakukannya di goa pindul, di sana anda bisa menyusuri sungai yang melintasi goa pindul hanya dengan menggunakan ban dalam dan pelampung, ini pasti akan menjadi pengalaman seru bagi anda dan rombongan.Selain itu di sini kita juga bisa menyusuri sungai dengan ban dalam atau biasa disebut river tubing, dijamin seru banget deh.Untuk anda yang ingin outbound di sini atau pun di tempat wisata lain, anda bisa kunjungi www.djogjaoutbound.com semua paket outbound yang menarik dan fun games seru ada di sana.

Bertualang memang bukanlah hal yang susah untuk dilakukan di jaman sekarang ini. Meskipun jaman sudah modern namun masih banyak tempat tempat yang bisa anda kunjungi untuk memuaskan keinginan untuk bertualang anda. Beberapa tempat wisata adventure di Jogja yang telah kami bagikan di atas menjadi sebuah contoh bahwa bertualang bisa anda lakukan dengan mudah dan juga aman. Nah, semoga saja beberapa informasi mengenai tempat atau lokasi wisata di atas bisa menjadi bahan referensi yang berguna khususnya bagi anda para wisatawan yang gemar untuk melakukan petualangan ke area baru yang menarik dan juga eksotis.Untuk Anda yang 

Unknown

Perusahaan jasa transportasi di Yogyakarta, menyediakan sewa bus dan rental mobil untuk dalam kota maupun event ke luar kota.Seegea hubungi kami Djogja Transport hotline 0878-3877-3367